Ultrabook Kini Sudah Resmi Diluncurkan, Teknologi Yang Cocok Untuk Profesional Muda

Ultrabook Kini Sudah Resmi Diluncurkan, Teknologi Yang Cocok Untuk Profesional Muda
Lensa Fakta. Asus memperkenalkan ultrabook terbarunya dengan fitur flip yang mampu bertransformasi ke dalam empat bentuk. Dinamakan dengan Asus ZenBook Flip UX461, ultrabook premium ini membawa tidak sedikit fitur-fitur terbaik dari lini ZenBook sebelumnya, salah satunya merupakan engsel ekslusif ergolift hinge yang bisa diputar hinga 360° serta desainnya stylish dan trendy.

Dengan bentang layar 14 inci, Asus membekalinya dengan sistem operasi Microsoft Windows sepuluh Home dengan resolusi layar FHD 1920×1080. “ZenBook Flip UX461 merupakan perangkat yang diperuntukan bagi profesional-profesional muda yang punya mobilitas dalam menjalankan aktivitas bisnisnya. Produk ini juga sungguh pas bersanding dengan generasi millenials yang mempunyai concern dengan dunia fotografi, influencer, konten kreator, hingga business traveler,” bilang Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Lantaran berkat bobotnya yang ringan cuma 1, alasan yang membuat produk yang 1 ini cocok dengan segmen itu, Galip menambahkan, merupakan Selain tersebut, daya tahan baterainya yang mencapai 12 jam membuat perangkat ini sangat ideal untuk digunakan dalam berbagai situasi. “ZenBook Flip UX461 mewarisi semua DNA yang milik ZenBook klasik, namun kali ini dibuat lebih halus sehingga semakin memberikan kesan solid,” ujar Galip.

Spesifikasi laptop ini ditopang oleh RAM LPDDR3 performa tinggi sebesar 16GB 2133MHz serta penggunaan PCIe SSD M.2 sebesar 512GB. Untuk konektivitas, port USB 3.0 Type-A dan sebuah port USB 3.1 Type-C disediakan untuk menghubungkan perangkat eksternal kontemporer.

Tak hanya itu, demi menunjang produktivitas bekerja, keyboard pada Zenbook UX461memiliki fitur backlight. Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang kerap bekerja sampai malam hari atau saat lampu ruangan sudah dimatikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmi, Xiaomi Meluncurkan Mi Pad 4 Tapi Masih Belum Sambangi Pasar Global

Brio Resmi Luncurkan Generasi Ke 2 Dengan Tampilan Lebih Macho Dan Elegan

Google Memberikan Pembaruan Dan Penyegaran Kepada Chrome